Download PicsArt Pro MOD, 8 Oktober 2021 — DP BBM 23 (www.kata-anak.tk) By: ID_IntanDeris - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad



Friday, October 8, 2021

Download PicsArt Pro MOD, 8 Oktober 2021 — DP BBM 23 (www.kata-anak.tk) By: ID_IntanDeris

DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10, etc! dan sobat saat ini sedang membuka halaman Download PicsArt Pro MOD, 8 Oktober 2021 — DP BBM 23 (www.kata-anak.tk) By: ID_IntanDeris, jika suka jangn sungkan untuk klik, like, share dan subcribe ya gaes!

Baca Juga


DP BBM 23Download PicsArt Pro MOD, 8 Oktober 2021 — DP BBM 23 (www.kata-anak.tk) By: ID_IntanDeris — Hello gengs!! Sebelum dan sesudahnya makasih banyak sudah meluangkan waktunya untuk membaca postingan ini, hehehe!! Dan tanpa basa basi lagi di kesempatan jum'at subuh ini, aku mau berbagi aplikasi editor keren nih...

Yups!! Aplikasi ini memang sudah tidak asing lagi, terlebih lagi aplikasi yang satu ini sangat keren dengan fitur-fitur menarik, namun sayangnya banyak yang harus di beli alias tidak 100% gratis..

Tapi tenang saja gengs, karena disini akan aku bagikan hasil modifikasinya alias versi mod nya, yang dimana semua fitur gold bisa di nikmati secara gratis..
Wiihh, keren banget bukan 😅 tentunya dong, yang lebih kerennya lagi efek anime yang berbayar cukup mahal ini, bisa di coba dengan gratis, hasilnya pun tanpa ada watermark, lebih keren lagi hanya dengan 1 sentuhan saja!!

Jika kita menggunakan versi originalnya, ingin mengubah foto menjadi katakter anime cukup lumayan makan waktu karena ada beberapa tahap yang harus di lalui, yaitu dengan menambahkan beberapa layer..

Yang dimana beberapa layer tersebut berisi tumpukan gambar-gambar hasil editan satu persatu, waahhh cukup kebayang ya lamanya, tapi kalau untuk editor pro sih cukup dengan kedipan mata juga beres, hehehe

Tapi untuk seperti aku yang masih noob dalam hal edit mengedit sangat susah, maka dari itu sangat cocok buat kalian yang ingin menggunakan versi mod nya ini, karena semua efek keren-keren bisa di jajal satu persatu tanpa khawatir harus mengeluarkan uang langganan bulanan atau tahunan..

Dan di bawah ini contoh dari menggunakan efek gold (alias berbayar) yang di mana efek ini bisa langsung di terapkan tanpa harus banyak melakukan editing tapi kalau pengen lebih keren lagi ya pastinya harus atur-atur lagi opacity dll nya, cuma disini aku gak di setting lagi hanya untuk bahan postingan doang 😅
Ok Next gengs!! Jika kamu sedang Mencari aplikasi foto dan video editor all-in-one terbaik PicsArt MOD APK adalah aplikasi yang tepat untuk kamu!

Gambar dan video adalah bentuk dokumentasi paling terbaik untuk menyimpan kenangan.. PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik yang dibutuhkan untuk itu..

Hingga saat ini, aplikasi pengeditan tersebut telah mendapatkan lebih dari 500 juta pengunduhan di Google Play Store.. Tak heran, karena PicsArt memang sangat populer..

Buat kamu yang tertarik untuk mengedit foto dan video menggunakan aplikasi ini, DP BBM 23 bakal memberi ulasan dan link download PicsArt MOD APK..

Tentang PicsArt

PicsArt merupakan aplikasi edit foto dan video di ponsel Android.. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa mengedit apapun dengan editan apapun.. Keren bukan?.

Dan kamu tidak perlu menjadi seorang profesional untuk mengedit foto di PicsArt.. Asalkan kamu tahu cara untuk mengedit foto ala selebgram yang kece banget...

Ada banyak sekali fitur yang tersedia di dalam PicsArt, mulai dari edit foto di mana kamu bisa menambahkan stiker, bingkai, kolase, hingga font sesuai kesukaan kamu.. Mau hapus background? Bisa juga, gengs!!.

PicsArt juga sudah menyediakan sejumlah foto gratis yang bisa kamu gunakan untuk mengedit secara bebas.. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan mode double exposure dan menggabungkan dua layer foto, jadinya unik banget...

Kamu juga bisa mengedit video ala YouTuber nih.. Kamu bisa memotong, menambahkan filter, menambahkan musik dan stiker, serta mengubah resolusi.. Kamu bisa membuat video story dengan lebih kece, lho...

Namun sayangnya tidak semua item yang ada di PicsArt bisa kamu gunakan.. Beberapa item dibuat terbatas hanya untuk member Gold alias member premium PicsArt dengan membayar sekitar Rp58 ribu untuk satu bulannya...

Nah, buat kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini tanpa batas dan sepuasnya, PicsArt MOD APK terbaru 2021 bisa jadi solusinya nih...

PicsArt Pro MOD APK sendiri adalah aplikasi PicsArt yang telah dimodifikasi sehingga kamu bisa puas menggunakan aplikasi ini dengan berbagai fitur premium yang sudah disediakan...

Meskipun sudah dimodifikasi, PicsArt APK MOD tetap menggunakan tampilan antarmuka yang nggak jauh beda dengan aslinya.. Dan kamu bisa menggunakan seluruh fiturnya dengan puas dan tentunya bebas iklan...

Download PicsArt Pro MOD APK

PicsArt Pro MOD APK bisa menjadi pilihan terbaik kamu untuk mengedit foto dan video sesuka hati.. Mau coba download PicsArt MOD APK?.

Saat ini PicsArt MOD APK sudah tersedia dalam versi terbarunya yang menawarkan sejumlah pembaruan, seperti unlocked member gold dan juga single package tanpa perlu bantuan SAI atau informasi tambahan...

Namun untuk saat ini PicsArt MOD APK hanya bisa di-install di HP Android terbaru saja.. Sementara untuk pengguna iOS hanya bisa mengunduh versi resminya dari App Store...

Buat kamu pengguna Android yang ingin segera menggunakan aplikasi ini, langsung ajak klik PicsArt MOD APK download link-nya di bawah ini...

Download PicsArt Pro MOD, 8 Oktober 2021

Nah, jika sudah kalian klik link downloadnya, silahkan langsung aja di instal, untuk caranya sebagai berikut...

Cara Install PicsArt MOD APK

Untuk menginstal aplikasi PicsArt MOD APK ini caranya enggak susah, geng.. Kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini..
  • Hapus instalan PicsArt versi sebelumnya jika ada
  • Buka Pengaturan HP » Keamanan & aktifkan Sumber Tidak Dikenal
  • Download file APKnya lewat tautan ini
  • Klik file APK PicsArt dan install di perangkat (Klik 'Izinkan dari sumber ini' jika diminta)
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai

Fitur PicsArt MOD

Seperti yang sudah aku jelaskan di atas, PicsArt MOD APK versi ini menawarkan sejumlah fitur premium secara gratis yang tidak kamu dapatkan di versi aslinya..
  • Tanpa perlu mendaftar menjadi member Gold PicsArt, kamu sudah bisa mendapatkan lebih dari 3.000 item eksklusif yang bisa kamu gunakan dalam mengedit foto maupun video kamu..
  • Kamu akan mendapatkan 30+ filter untuk foto dan video yang akan kamu edit. Kamu bisa mengaksesnya dari menu Filter yang ada di kiri bawah saat akan mengedit foto..
  • Selain filter, kamu juga bisa mendapatkan stiker-stiker premium baru yang unik-unik dan lucu. Bagus banget untuk mengedit foto kamu biar nggak gitu-gitu aja..
  • Menariknya lagi kamu bisa menambahkan ratusan font terbaik dan menarik ke foto maupun video. Hampir sebagian besar font tersedia di fitur premium, jadi kamu bakal puas banget memakai aplikasi ini..
  • Nggak cuma untuk edit foto, PicsArt MOD APK juga jadi aplikasi edit video yang cukup bagus. Beberapa fitur premium yang bisa kamu akses untuk edit video termasuk filter dan font..

Akhir Kata

Itulah ulasan lengkap tentang PicsArt MOD APK yang bisa membantumu mengedit foto dan video sepuasnya, geng.. Kamu tidak perlu lagi merasa sedih karena tidak bisa mengedit dengan lebih kekinian..

thumbnail Title : Download PicsArt Pro MOD, 8 Oktober 2021 — DP BBM 23 (www.kata-anak.tk) By: ID_IntanDeris
Posted by : ID - IntanDeris
Published : 2021-10-08T04:04:00+07:00
Rating : 90.5%
Reviewer : 9.998 Votes

Post Top Ad

Loading...